Gunakan ini sebagi penunjuk jalan!

Minggu, 22 Mei 2011

Shania Twain - Come On Over 1997


Studio album by Shania Twain
Released November 4, 1997 (North America)
March 2, 1998 (UK)
November 23, 1999 (International version)
Recorded 1996-1997
Genre Country, Pop, pop rock, country pop
Length 60:26
Label Mercury Nashville
Producer Robert John "Mutt" Lange
Professional reviews
Shania Twain chronology
The Woman in Me
(1995)
Come On Over
(1997)
The Complete Limelight Sessions
(2001)


01. You're Still the One - Download
02. When - Download
03. From This Moment On - Download
04. Black Eyes, Blue Tears - Download
05. I Won't Leave You Lonely - Download
06. I'm Holdin' On to Love (To Save My Life) - Download
07. Come on Over - Download
08. You've Got a Way - Download
09. Whatever You Do! Don't! - Download
10. Man! I Feel Like a Woman! - Download
11. Love Gets Me Every Time - Download
12. Don't Be Stupid (You Know I Love You) - Download
13. That Don't Impress Me Much - Download
14. Honey, I'm Home - Download
15. If You Wanna Touch Her, Ask! - Download
16. Rock This Country! - Download

BONUS BUAT KAMU ^_^

Snow on the Sahara (di beberapa negara diberi judul Anggun) adalah album studio pertama Anggun dalam bahasa Inggris. Album ini dirilis pada tahun 1998 di 33 negara, dengan dua single andalan, yaitu "Snow on the Sahara" dan "A Rose in the Wind". Album ini juga dirilis dalam edisi berbeda di Amerika Serikat dengan "Life on Mars" sebagai single promosi. Di Indonesia, versi Anggun dirilis dengan tambahan sebuah lagu berbahasa Indonesia berjudul "Kembali" dan sebuah lagu berbahasa Perancis, "Au Nom de la Lune", menggantikan "By the Moon". Sementara di Malaysia awalnya yang beredar di tahun 1998 adalah versi internasional, namun karena singel "Kembali" mendapat sambutan hangat di Malaysia, album versi Indonesia dirilis ulang di Malaysia tahun 1999. Album ini juga dirilis di Jepang dengan bonus tiga lagu berbahasa Perancis yaitu "La neige au Sahara", "La Rose des Vents", dan "De Soleil et D'Ombres". Sementara Single pertama dalam album ini, "Snow on the Sahara" sukses menjadi hits besar. Single ini berhasil mencapai peringkat 1 di Italia, Spanyol, dan beberapa negara di Asia-Eropa, serta menjadi single tersukses Anggun hingga saat ini. "Snow on the Sahara" juga tercatat sebagai single artis Asia yang untuk pertama kalinya mencapai Top 20 di Billboard, Amerika (#16). Di Inggris, single ini juga masuk ke dalam Top 5 UK Club Chart.

LAGU
Lagu "Snow on the Sahara"  diciptakan dan diaransemen oleh komposer Erick Benzi, selanjutnya lagu ini diadaptasikan ke bahasa Inggris oleh penulis lagu Nikki Matheson. Lagu bergenre World Music ini awalnya dirilis dalam versi bahasa Perancis berjudul "La neige au Sahara" pada album Au nom de la lune di tahun 1997.
Lagu ini memiliki dua versi video klip. Video klip pertama direkam di Bali tahun 1997, menampilkan sosok Anggun dengan kekasihnya dalam sebuah ritual upacara kuno. Sementara video klip versi kedua direkam di tahun 1998, menampilkan Anggun dalam sebuah rumah tua dengan furnitur-furnitur antik serta Anggun bernyanyi dengan background es berwarna biru. Video klip versi kedua tidak terlalu komersil dan ditayangkan di stasiun TV di Amerika Serikat.
Snow on the Sahara ini merupakan hits Anggun yang paling fenomenal. Lagu inilah yang berhasil membawa Anggun menuju kancah musik internasional. Lagu ini berhasil memasuki tangga lagu di berbagai belahan dunia dan tercatat merupakan salah satu hits besar di tahun 1998 hingga 1999. Lagu Snow on the Sahara ini kemudian dirilis kembali dalam berbagai album kompilasi internasional, diantaranya Fantastic Female (dirilis oleh MTV Asia tahun 1999), Top of the Pops - The Best of '99 (dirilis oleh Sony UK tahun 1999) serta 2 album kompilasi produksi Jerman Das Album der Megasongs Vol. 7 (WEA '99) dan The Music of the World (OW99).[1] Di dalam album-album kompilasi internasional tersebut hanya Anggun-lah satu-satunya penyanyi non-Eropa dan non-Amerika. Di tahun 1999, lagu ini digunakan sebagai soundtrack promosi Swatch, sebuah jam tangan terkenal dunia asal Swiss. Di tahun 2004, lagu ini kemudian juga di-recycle oleh penyanyi kenamaan Sarah Brightman dalam albumnya, Live from Las Vegas.

"A Rose in the Wind" adalah singel kedua Anggun dari debut album Snow on the Sahara. Singel ini merupakan lagu pertama Anggun yang direkam dalam 3 bahasa. Selain versi bahasa Inggris, singel ini juga dirilis dalam bahasa Perancis berjudul "La rose des vents" di album Au nom de la lune serta dalam bahasa Indonesia berjudul "Kembali" pada album Anggun edisi Indonesia & Malaysia. Lagu ini diciptakan dan diaransemen oleh Erick Benzi serta diadaptasikan ke bahasa Inggris oleh Nikki Matheson. Selain itu Anggun juga menyelipkan beberapa lirik berbahasa Indonesia ke dalam lagu ini. Uniknya, di lagu ini ditemukan bunyi-bunyian instrumen tradisional Indonesia, seruling di bagian awal dan tengah lagu. "A Rose in the Wind" juga menjadi lagu terfavorit Anggun di album pertamanya.

"Dream of Me" adalah singel ketiga Anggun dari album Anggun (edisi Jepang dari album Snow on the Sahara) di tahun 1998. Singel ini hanya dirilis di Jepang dan tanpa disertai dengan video klip. Sayangnya, singel ini gagal di pasaran Jepang dan tidak mampu meraih kesuksesan yang diharapkan.

"Life on Mars" adalah singel karya Anggun dari debut album Snow on the Sahara. Lagu ini merupakan single promosi Anggun di Amerika Serikat dan hanya dirilis di Amerika saja. Lagu ini merupakan lagu recycle dari penyanyi kawakan David Bowie.

01. Snow on the Sahara - Unduh
02. Le Depart - Unduh
03. Over their walls - Unduh
04. On the breath of an angel - Unduh
05. A rose in the wind - Unduh
06. Gita - Unduh
07. Memory of your shores - Unduh
08. My sensual mind - Unduh
09. Blanca - Unduh
10. Valparaiso - Unduh
11. Selamanya - Unduh
12. By the moon - Unduh
13. Pluies - Unduh
14. Dream of me - Unduh
15. Secret of the sea - Unduh
16. Life on mars - Unduh

Apa komentar konsumen tentang album ini?


 Excellent CD from Start to finish
Anguun sold me on "Snow on the Sahara" but won a lifetime fan with the other songs like "Sensual Mind" and Valparasa. Shes a undiscovered diamond who needs to put more music out!
Submitted by barfielc (clarksville, TN)

 she deserves american market
there's nothing less than just perfect, for her voice. she should have been seen in american market and started to record her albums in the US.
Submitted by uniqueaimartin (wellington, NZ)

 A truly U.S. undiscovered gem
I heard one song off this CD when it was first released and went straight to the music store and bought it. I've almost worn it out. Why haven't I heard more play, and why have I felt that this wonderful musician has all but completely disappeared here in our wonderful USA??? Anggun is definitely not "run of the mill," and she deserves much more exposure. She is definitely a musical genius. Not to make a particular music comparison, but I am reminded of the '60s and 70s, when Petula Clark was also "dissed" by the USA, only to shun us also and continue to be a mega star in Europe. We no longer enjoy that musical presence. Please -- Buy Anggun, and discover something different, etherial, completely new and incredible!!
Submitted by Tricia (Seattle, WA)

 An exotic instrumental textures and soaring vocals !
Anggun, an indonesian's most popular artist, selling millions of albums. this her first album with an exotic instrumental textures and her soaring vocals,includes the unfogettable songs like the first single ''Snow on the sahara,'' ''a rose in the wind'' and her rendition of david bowie's ''Life on mars''
Submitted by ochiedr (Suisse)

 Anggun is wonderful!
Her songs are very good to listen to and he voice is like an angel!
Submitted by neswin (Texas)

 The beautifully crafted debut by ANGGUN !
This single contains 3 tracks from Snow on the Sahara ( Swatch's european TV advertising campaign) album version, Trouser Enthusiast Kanggaroo juice mix and French version of the song. one listen and you will be hooked!
Submitted by a reviewer (Suisse)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar